Hotel di Lembang Bandung | THE LODGE MARIBAYA

Tenda Exclusive di The Lodge Maribaya, Lembang

THE LODGE MARIBAYA : Penginapan dengan Konsep Tenda Exclusive di Maribaya Cibodas Lembang


Lembang Bandung dengan pemandangan pegunungan yang indah serta didukung udara yang bersih dan segar, menawarkan banyak pilihan tempat penginapan. Mulai dari konsep Hotel, Villa, Bungalow, sampai dengan jenis penginapan konsep Barak dan Camping.



CAMPING EXCLUSIVE DI LEMBANG - BANDUNG

Untuk acara gathering dengan konsep penginapan di alam terbuka, penginapan dengan jenis tenda merupakan salah satu pilihan. Beberapa jenis penginapan dengan tenda biasanya berupa : tenda dome charlie atau tenda pleton dengan alas tidur berupa matras dan sleeping bag.
Bagi Anda yang menginginkan ber-wisata gathering outing outbound dengan pilihan penginapan tenda di alam terbuka namun tetap mengoptimalkan kenyamanan, kini tersedia banyak pilihan lokasi wisata camping outbound di Lembang. Salah satunya adalah THE LODGE MARIBAYA.

Dengan bentuk tenda / camping berbentu seperti bawang / labu warna orange mencolok, fasilitas tenda di the Lodge Maribaya dapat menampung 2 sampaii 3 orang. Untuk kebutuhan khusus bahkan dapat diisi sampai 4 orang per tenda.
Didalam tenda yang nyaman untuk orang berdiri, dilengkapi dengan 2 buah tempat tidur yang nyaman lengkap dengan bantal dan selimut.
Disamping itu di dalam tenda dilengkapi juga dengan penerangan yang memadai.


BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan The Lodge Maribaya untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com