Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung

AKTIFITAS OUTBOUND, GATHERING di LEMBANG

.
Paket Outbound OCTAGON INDONESIA merupakan paket aktifitas sebagai pelengkap kegiatan gathering yang dikemas secara ekslusif dengan disesuaikan 'core value' maupun konsep yang dibutuhkan.
Kemasan Paket Outbound yang biasanya identtik dengan aktifitas di alam terbuka, dapat juga dikemas dengan konsep indoor ( di ruang tertutup atau semi indoor ) tanpa mengurangi esensi kegiatan outbound itu sendiri.
.




Lembang Bandung dan sekitarnya menawarkan variasi kegiatan untuk mengisi acara Gathering Anda.
Agar kegiatan anda lebih terorganizer dengan baik serta meninggalkan kenangan yang menyenangkan, OCTAGON INDONESIA  menawarkan beberapa pilihan kegiatan antara lain :

- Fun Team Building di Area Hotel Tempat Menginap
- Fun Team Building di Lembang Jungle Outbound Cikole
- Eco Adventure di Kampung Wisata Outbound Cikidang, Lembang
- Eco Adventure Lembang - Gubug Mang Engking
- Landrover Offroad Sukawana - Tangkuban Perahu
- Paintball Game di Jungle Cikole
- Amazing Race Lembang Overland Program
- Treasure Hunt Lembang Hight Light
- dsb
Untuk penjelasan paket-paket di atas, dapat dilihat pada posting kami di Blog ini.



BAGUS CONCEPT OUTBOUND
OCTAGON INDONESIA menawarkan konsep yang berbeda dari provider lainnya.
Konsep BUTTLER SERVICE dan MULTI TALENT menjadi unggulan kami.
Melalui konsep ini Anda akan merasa nyaman karena semua kegiatan GATHERING group Anda sudah dibantu secara optimal, sehingga Anda merasakan memiliki / mendapatkan pelayanan In House Organizer.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail PAKET OUTBOUND untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com