Paket Camping di Bandung Lembang | MEGA DOME CAMP di ZONE 235 LEMBANG

CAMPING ZONE 235 CIKOLE LEMBANG  : Penginapan Konsep Barak dengan Mega Dome untuk kegiatan Gathering Outbound Team Building di Lembang Bandung.

OPSI PENGINAPAN DENGAN KONSEP OUTDOOR ditawarkan untuk Group Gathering perusahaan, sekolah ataupun lembaga / organisasi yanng menyelenggarakan kegiatan Gathering Outbound Team Building di Cikole Lembang Bandung.
Salah satu berupa jenis penginapan yang ditawarkan berupa konsep barak di mega dome yang terletak di area outbound milik management Zone 235



KAPASITAS TENDA MEGA DOME 
Tiap tenda MEGA DOME dapat menampung sampai dengan 50 orang dengan alas tidur berupa veld bed, lengkap dengan sleeping bag.
Dengan tenda dome berukuan besar ini, meskipun berdala dalam tenda, kenyamanan peserta tetap terjaga; terutama apabila kondisi cuaca hujan.


.

.


.

.

.
Untuk kebutuhan khusus, Tenda Mega Dome ini dapat disetting untuk kegiatan  meeting / workshop dengan penambahan kursi dan perlengkapan meeting

.

Konsep penginapan dengan Camping khusus berupa Tenda Mega Dome ini sebagai opsi / pilihan yang menginginkan jenis penginapan barak / konsep outdoor untuk beberapa aktifitas Outbound Gathering :
- Employee Gathering
- Company Gathering
- Pendidikan Mahasiswa
- Acara Sekolah
- Acara Pelatihan Organisasi / Lembaga
- dsb

UNTUK PAKET GATHERING BERIKUT MENGINAP DI TENDA MEGA DOME, tersedia beberapa paket / fasilitas pendukung saat beraktiftas di area outbound  Cikole Lembang  :
- Penyediaan Catering untuk Group Gathering Outbound dengan box atau bufee / prasamanan
- Penyediaan Catering dengan Menu BBQ Dinner
- Penyediaan Entertainment untuk mengisi acara malam
- Berbagai pilihan jenis Outbound Team Building
- Outbound Personnal Challange berupa permainan ketinggian / highrope
- Outbound Simulasi Tempur - Paintball War Games
- Fasilitas Jumlah kamar Mandi yang memadai
- Tribun untuk acara malam kebersamaan dengan konsep outdoor.

CATERING DAPAT DISETTING BERUPA NASI BOX ATAU PRASMANAN / BUFEE
Untuk memudahkan aktifitas group gathering Anda, kami menyediakan beberapa penyedia jasa catering di Lembang Bandung yang akan membantu kegiatan.
Tersedia beberapa paket harga catering dan menu pilihan untuk makan pagi ( breakfast ), menu makan siang ( lunch ) dan menu makan malam ( dinner ); yang dapat disetting berupa nasi box atau prasmanan / bufee

Bila dibutuhkan tersedia juga menu khusus untuk snack atau coffee break yang dapat ditempatkan saat sessi break / istirahat setelah beraktifitas outbound atau meeting / workshop di area outbound Cikole Lembang Bandung ini.


.

.

.


Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Camping di Lembang Bandung, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di Cikole Lembang Bandung.



BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com