Paket Outbound Untuk Anak Sekolah di Bandung Lembang

GATHERING OUTBOUND PROGRAM UNTUK ANAK SEKOLAH DI CIKOLE LEMBANG


Untuk aktiftas GATHERING OUTBOUND group Anda di Lembang Bandung, kegiatan akan dibantu in house event organizer dengan menawarkan beberapa kemasan paket outbound dengan konsep 'fun, refresh and leusure' untuk kegiatan group :



- OUTING / COMPANY GATHERING
- FAMILY GATHERING
- SCHOOL TRIP OUTBOUND
- OUTBOUND TRAINING
- TEAM BUILDING
- FUN GAMES
- CHARACTER BUILDING
- AMAZING RACE PROGRAM
- REUNI
- ARISAN
- DSB



KEGIATAN OUTBOUND ANAK SEKOLAH

Aktifitas Team Building khusus anak sekolah dikemas dengan konsep Character Building,
Character / Karakter merupakan pola perilaku yang didiasari dimensi moral, yang menetukan kemampuan seseorang untuk mengatasi secara efektif untuk menghadapi dan memecahkan permasalahan / tantangan.
Karakter menuntut kepkaan diri dan lingkungan, kecerdasan otak, kepekaan nurani, kecerdasan dalam merespon, serta kondisi fisik yang prima.


.

.

.

.
TUJUAN OUTBOUND CHARACTER BUILDING

  1. SELF MAASTERY (Penguasaan Diri ) : memiliki sikap positip terhadap diri sendiri dan lingkungan, sehingga mampu mengendalikan situasi dalam keadaan apapun.
  2. DISCOVERING THE POTENCILA POWER IN YOU : mengenali potensi diri dan mampu menimplementasikan dalam kehidupan nyata.
  3. CONFLICT RESOLUTION & PROBLEM SLVING : Meningkatkan kemampuan untuk menganalisa. memetakan serta kemampuan memberikan alternatif solusi dalam pemecahan masalah.
  4. COMMITED : membangun komitmen terhadap diri sendiri dan organisasi, dan mampu menjadi pribadi terpercaya dan handal dalam menyelesaikan tantangan kerja / permasalahan.
  5. POSITIVE EFFECT : Meningkatkan kkreatifitas dan semangat kerja dalam upaya membentuk pribadi yang lebih baik dan berusaha meberi efek postip terhadap lingkungan.

METHODA KEGIATAN
  • EXPERIMENTAL LEARNING METHOD : merupakan kegiatan pembelajaran langsung, dengan methoda simulasi permainan yang dikemas secara "Fun & Refresh"
  • OUTDOOR / INDOOR CONCEPT : jenis kegiatan / program yang disetiing dengan menyesuaikan kebutuhan dan lokasi, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Kegiatan outbound untuk anak sekolah ini dapat dikemas dalam satu kesatuan acara perpisahaan sekolah, study tour, wisuda kelas, wisuda sekolah.
Untuk jenis penginapan dapat dipilih beberapa jenis penginapan hotel yang murah di Lembang Bandung untuk penyelenggaraan acara malam puncak / malam keakraban.


Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di area Zone 235 Cikole Lembang Bandung.


BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com