Down Hill Tangkuban Perahu | Gowes di Lembang Bandung

GOWES - BERSEPEDA SEHAT DI HUTAN WISATA TANGKUBAN PERAHU

Aktifitas outbound anda dapat juga dikemas dengan Fun Adventure dengan menggunakan sepeda gunung.
Aktifitas exclusive ini dapat diikuti dengan melakukan reservasi terlebih dahulu termasuk penyewaan sepeda dengan jumlah minimu 30 unit sepeda.
Kegiatan Gowes, berupa olah raga bersepeda akan menjadi aktifitas menarik dan sehat dengan perjalanan melalui trek menantang di tengah hutan wisata Tangkuban Perahu Lembang Bandung.



.

.

.

.
Info lebih detail outbound dengan sepeda, rental sepeda, sewa sepeda, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Camping, Training Outbound Semi Militer, Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering EO Outbound di Lembang, Gathering di Cikole Lembang Bandung.



BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com