Outbound Lembang, Paket Outbound di Bandung, Wisata Offroad di Bandung

Wisata Outbound Lembang, Bandung dengan Kegiatan Offroad di Bandung

Aktifitas outbound group Anda di Lembang akan semakin seru dengan berbagai pilihan program paket yang ditawarkan.
Beberapa program outbound di Lembang, Bandung ditawarkan dalam beberapa konsep yang dikemas untuk kegiatan team building, atau kemasan fun games.
Beberapa pilihan aktifitas pendukung outbound di lembang tersedia beberapa pilihan mulai dari flying fox, paintball atau kegiatan yang memacu adrenalin sekaligus wisata alam berupa offroad.



Aktifitas Offroad di Lembang kami tawarkan dengan kemasan konsep perjalanan wisata alam yang dapat digabung dengan kegiatan team building atau komponen outbound lainnya. Route / Jalur offroad yang ditawarkan dapat berupa cross country atau adventure melalui Parongpong, Sukawana, Gunung Putri, Hutan Gunung Tangkuban Perahu, Cikole Lembang.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com