Outbound Lembang, Family Gathering Outbound di Lembang, Bandung, Character Building

Character Building for Kids : FAMILY GATHERING OUTBOUND di LEMBANG, BANDUNG

Pengenalan dan Pembelajaran Kerjasama, Komunikasi, Kreatifitas sudah dibentuk dari kecil. Melalui program Character Building for Kids inilah BAGUS management meng-implementasikan dalam konsep Family Gathering Program.



Peserta anak-anak akan larut dalam keasyikan dengan teman sebaya melalui simulasi permainan seru yang diberikan oleh fasilitator kami.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.