Outbound Lembang, Paket Outbound Offroad di Bandung

Lembang Discovery : OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG

Penjelajahan alam Lembang yang masih asri dan sejuk, akan memberikan warna kegiatan gathering - outbound Group Anda.
Paket Lintas Alam ini dikemas dengan perjalanan dengan kendaraan Landrover Offroad, dengan pilihan route perjalanan :




  • Lembang City Offroad : Yaitu paket offroad dengan jalur menyusuri kota Lembang beserta kunjungan ke beberapa lokasi tujuan wisata outbound, rumah produksi makanan, agrowisata, dsb.
  • Lembang Jungle Mountain Offroad : Yaitu paket offroad dengan menyusuri jalur pinggir Kota Lembang ; dengan menyusuri Hutan Wisata di Lembang seperti Parongpong,  Sukawana, Gunung Putri, Hutan Tangkuban Perahu, Cikole Lembang.
  • Fun Family Offroad : Merupakan paket landrover offroad, dengan jalur yang disesuaikan dengan karakteristik peserta (ada peserta anak-anak). Konsep dikemas dengan disetting ada kunjungan ke lokasi yang ada nilai edukasi, fun / light adventure (misal kunjungan ke lokasi rumah kerajinan keramik, batik, rumah produksi serbasusu, pembuatan tahu, dsb)
Untuk konsep khusus, kegiatan offroad ini dapat dikemas dikombinasikan dengan aktifitas lainnya, seperti : paintball, team building, belanja oleh-oleh, dsb.

BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com